0822-6134-6667 | Jurus Ampuh 44 Hari Bebas BUNGA!!!Gadai BPKB Jakarta

0822-6134-6667 | Jurus Ampuh 44 Hari Bebas BUNGA!!!Gadai BPKB Jakarta


Sebagaiman telah kita ketahui bahwa memiliki pinjaman bank dengan jaminan surat berharga seperti BPKB motor dan mobil atau menggunakan kartu kredit sebagai modal usaha,secara matematis sebenanya adalah pilihan yang kurang tepat bagi para pelaku usaha.Kenapa demikian???karena dengan menggunakan dana pinjaman untuk menjalankan usaha maka kita sebagai pelaku usaha tidak akan akan tenang,karena harus di kejar deadline pembayaran cicilan dan bunga setiap bulannya.Apabila kita tidak mampu membayar cicilan ,maka pihak bank akan mengirimkan debt colectornya untuk menagih pada kita.

Begitu juga dalam penggunaan kartu kredit sebagai modal usaha.Anda harus memahami karakter dan cara kerja kartu kredit tersebut ,agar bisa benar-benar menguntungkan dan memudahkan anda.Berikut akan kita bahas bagaimana cara kerja dan cara menggunakan kartu kredit agar lebih bisa menguntungkan anda.

CARA KERJA KARTU KREDIT

Gampang gampang nya adalah dengan memahami istilah “Tanggal Cetak” dan “Tanggal Jatuh Tempo” kartu kredit.Kedua tanggal ini tidak selalu jatuh tetap pada tanggal yang sama tiap  bulan nya.kadang bisa maju atau mundur sekitar 1-2 hari dari tanggal biasanya.

Karena ini anda harus selalu mengecek lembar tagihan ter baru setiap bulannya.Selain mengecek kebenaran transaksi yang anda harus cek adalah tanggal cetak dan tanggal jatuh tempo.


Tanggal cetak adalah tanggal terakir dimana seluruh transaksi kartu kredit anda dalam sebulan terakir dicetak.Misalnya tanggal cetak kartu kredit anda tercantum 2 februari,maka pada tanggal tersebut seluruh transaksi anda mulai dari tanggal 3 hingga tanggal 1 bulan depan nya.

Jadi apabila anda menggunakan kartu kredit anda 1 hari setelah tanggal cetak,maka anda tidak perlu membayar penggunaan kartu kredit anda setelah tanggal cetak ini,dan pembelanjaan anda hanya akan ditagihkan pada billing selanjutnya atau 44 hari kemudian.

Tanggal jatuh tempo adalah tanggal terakir bagi anda melakukan pembaayaran kartu kredit anda tanpa terkena denda keterlambatan dan denda bunga.Intinya jika anda membayar semua tagihan sebelum tanggal jatuh tempo,maka anda tidak akan terkena bunga keterlambatan atau denda bunga.

Para pemegang kartu kredit yang asal-asalan akan lebih banyak menguntungkan bank daripada menguntungkan dirinya sendiri sebagai pengguna kartu kredit tersebut.

Cara ini bagus untuk anda yang berprofesi memutar uang untuk menjalankan roda bisnis nya,sehingga mereka bisa lebih leluasa menggunakan dana kartu kreditnya.Itulah bedanya kartu kredit dengan jenis produk kredit bank lainnya,Saat anda memiliki uang cukup melunasinya saja,maka persoalan beres,dan lebih menarik lagi anda bisa mendapatkan dana tanpa jaminan sama sekali.



dana gadai bpkb jakarta | dana tunai bpkb jakarta | dana pinjaman bpkb jakarta